Ganti blog gara gara kacau

Diposting oleh Marchel in the dark pada 11:08, 26-Peb-13

Blog ane kacau cry hiks, hiks,hiks. temen temen yang Mau Ke blog ane yang satunya


Klik disini
Thanks gan biggrin.

Kawaii Koinu Wonderful (Japan) gba

Diposting oleh Marchel in the dark pada 03:41, 26-Peb-13

Hai sobat mwb


4.jpg3.jpg2.jpg1.jpg
Kali ini ane bakal share game gba bahasa jepang, di game ini agan menjadi seorang anak yang memelihara anjing, tapi kata agamaku{ Islam }Melihara anjing tu haram, jadi kalian bisa mainin ni game kalau kalian suka biggrin.
downloadnow.jpg
Selamat bermain

Kamus lucu bahasa korea

Diposting oleh Marchel in the dark pada 04:36, 25-Peb-13

Selamat siang sobat mwb


Sebelum liat kamusnya mending pemanasan dulu yuk
4.jpg
Wadaw! Sadis banget!
3.jpg
Hebat banget nih sapi, masa lomba sama lumba-lumba

2.jpg
Rasain nih...!!

1.jpg
WAW!! Mau ngapain nih si beruang

Nah waktunya ke tujuan utama

Apa kabar = anyong aseo
Sampai jumpa = anyong
kurang ajar = monyong
pria suka berdandan = ben chong
pantat gatal =ga ruk dong
kepala botak=kin clong
celana sobek=bho long
orang hitam= goo shong
lagi menyanyi= Me lo lhong
wkwkwkwk